Januari 26, 2013

Cara Menambahkan Banyak Followers di Twitter "AutoFollow"

Hari ini saya akan memberikan cara untuk menambahkan followers di twitter anda, ya nggak tau lha sebenarnya untuk apa banyak followers.. ada yg mengatakan untuk pamer kepada teman, trus untuk bisnis, dll.

Ok langsung saja, tapi sebelum anda mengetahui cara menambahkan follower, anda harus follow dulu twitter saya
@ruthms1

Tapi postingan saya kali ini tidak memposting semua aplikasi utk menambahkan followers #kan capek kalo semuanya !! Jadi saya hanya memposting sebagian saja, sebagiannya lagi di postingan selanjutnnya

Sebelum menggunakan aplikasi ini, anda diwajibkan sudah  Login di Akun Twitter anda

Okee anda bisa menggunakan beberapa aplikasi dibawah ini , dan untuk membuka aplikasinya tinggal klik BUKA DISINI

1. FollowMania  BUKA DISINI
2. Follow100BUKA DISINI
3. FollowClub BUKA DISINI
4. ZonaFollow BUKA DISINI
5. AORET BUKA DISINI

Sebenarnya masih sangat bnyak sekali, tapi saya akan share di postingan selanjutnya .

Jangan Lupa Follow @ruthms1


- Tinggalkan komentar !!











1 komentar :

Anonim mengatakan...

cara pakai yg follow100 tuh mesti ngetwitt dulu ya??

Flag Counter