Januari 26, 2013

Cara Menambahkan Banyak Followers di Twitter "AutoFollow" -NEW-


Ok langsung saja, tapi sebelum anda mengetahui cara menambahkan follower, anda harus follow dulu twitter saya
@ruthms1

Tapi postingan saya kali ini tidak memposting semua aplikasi utk menambahkan followers #kan capek kalo semuanya !! Jadi saya hanya memposting sebagian saja, sebagiannya lagi di postingan selanjutnnya

Dan lihat postingan saya sebelumnya yang pasti tentang
=> Menambahkan Banyak Followers => DISINI

Sebelum menggunakan aplikasi ini, anda diwajibkan sudah  Login di Akun Twitter anda

Okee anda bisa menggunakan beberapa aplikasi dibawah ini , dan untuk membuka aplikasinya tinggal klik BUKA DISINI

1. FreeAddMe  BUKA DISINI
2. Follow150 BUKA DISINI
3. Follow120 BUKA DISINI
4. AFollow BUKA DISINI
5. GainFollowers BUKA DISINI

Sebenarnya masih sangat bnyak sekali, tapi saya akan share di postingan selanjutnya .
Dan Lihat postingan sebelumnya DISINI

Jangan Lupa Follow @ruthms1


- Tinggalkan komentar !!

Tidak ada komentar :

Flag Counter